Archive for the 'Semua Juara' Category

Gori and mui in wordpress

January 20, 2008

banner Goimui

Gori dan Mui, dua karakter yang belakangan ini gw buat. Karena ga ada kerjaan maka iseng-iseng gw bikinin blog komiknya.

Kisah 2 ekor primata dalam kehidupannya yang absurd. Sedikit dikit nyrempet dunia kita. Ok fren kalau mau berkunjung kesini aja goriandmui.wordpress.com. Update tiap senin, rabu, jumat.

Advertisements

Eight Random Habbits/Facts about Me

September 21, 2007

Ini peer dari macangadungan, bikin2 tulisan tentang diri sendiri, males ga seih? Dasar kurang kerjaan. Dasar Narsis.

1. Gw orangnya paling males deh, apalagi kalo pas pake kaos joger yng taglinenya “aneh banyak orang bilang aku pemalas, padahal aku in orang yang paling rajin tidur, makan, dan jalan2”. Ngeblog juga males sebenernya

2. Suka browsing ga jelas, ga tau knapa. apalagi kalo ada hotspot inernet gratisan. -di bandung banyak- lanjuut

Thanks to Andy

September 13, 2007

Warhol, AndyAndrew Warhol (1928-1987), kita kenal sebagai Andy Warhol artis Amerika. Salah satu pelopor pop art. Apa itu pop art dan siapa itu warhol baca sendiri aja ya, disini dan disini. Bukannya ga ingin ngejelasin ya, selain males, tulisan ini juga kagak ada hubungannya dengan sejarah dia. Ada sedikitlah…

Nah ceritanya dimulai tahun 1960an, waktu itu dia melukis Marilyn Monroe pake gaya dia yang ..pop art banget. nah iseng-iseng aku bikin self potrait dengan gaya sama. Hasilnya… Kamu pasti ga akan menduga. Lanjuut Jon!

Mission Imposible

April 21, 2007

 

Kepada para saudara saudari pemuda pemudi dan sahabat2 setia. Mohon maaf karena belum bisa mengurus blog ini dengan baik dikarenakan saya sedang terlibat sebuah proyek mission imposible yang melelahkan. Segera setelah proyek ini selesai maka dalam tempo sesingkat-singgkatnya blog ini akan saya benahi.

Saat ini untuk meluangkan waktu untuk blog ini adalah suatu hil yang mustahal. mohon pengertiannya. tengkyu 🙂

Juara Banjir: Ada hikmahnya?.

February 9, 2007

dryer_typhoon_1000_138_tpim

Salam Juara Banjir! Seorang teman punya teman yang sedang bersiap2 pergi ke Jakarta untuk berjualan. Jualan apa gerangan, jualan mesin pengering serba guna! Logika sederhana saja mesin pasti laris manis. Ada yang tertarik?

Banjir jakarta ternyata banyak membawa hikmah buat saya yang dibandung ini. Yaa selain deadline klien jakarta jadi pada mundur juga dapet bahan buat nulis blog. Betul tak para bloger indonesia? Jadi apa hikmah banjir bagi teman-teman bloger?

Hmm…apalagi ya?Apa dong?

Juara Balap Indonesia 2

January 30, 2007

spionqRIMBA JALANAN

Saya orangnya cukup santai dan sederhana. Tapi tak tahu kenapa setelah sampai dijalanan saya berubah menjadi sosok yang lain yang senantiasa terburu-buru dijalan. Kebut sana-kebut sini, tak mau kalah dengan yang lain. Padahal saya bukan pejabat. Yang kemana-mana harus selalu terburu-buru dan sibuk demi kepentingan rakyat.

Kebut-kebutan lagi nih? Yuuuk…

untuk yang belum Juara

January 25, 2007

Wah, aku tak bisa banyak berkat-kata disini. baca dan artikan sendiri. Foto ini aku temukan di tempat kost cowok, yang selidik punya selidik ternyata isinya jomblo semua. Mungkin untuk menghindari kerugian yang lebih besar dalam mengejar pujaan hati tulisan ini ditempel. Sebuah pernyataan jujur, realistik, fatalistik, dan putus asa…

Siapa tahu berguna untuk para juara yang belum juara 🙂

hellooo

January 10, 2007

aku, salam kalo ktemu dijalan, jangan di b(l)ogem

ni posting pertama ku. aku buka dengan in my life nya beatles, soale blog ini something in mylife, see u, lesgo (letsgo) kita kemon (come on).

In My Life

What I believe to be one of Lennon’s greatest songs is “In My Life.” In this he is reflecting on his boyhood days, where he is imagining a bus ride through the streets of Liverpool from his house on Menlove Avenue to the docks, whereby he used all the places that held a special significance to him as a young boy. It was Lennon’s nostalgic way of mentioning the friends and lovers and the world he left behind. Upon his tragic death in 1980, this song took on the role as his personal epitaph, something that I believe Lennon would have wanted.This song and “Imagine,” are those by Lennon that hold the most meaning for me. This was recorded on October 18 and 22, 1965.

Okay, lesgo kita kemon!