Resolusi Revolusi

January 16, 2008

calvin hobbes

2 minggu kmaren banyak banget yang nanyain apa resolusi taon baru gw. Yaa terus terang aje.. kagak ada. Kebetulan resolusi taon baru gw 3 taon yang lalu masi ada. hehehe. Nanti gw pikirin deh sapa tau ada yang baru. Bolakbalik bikin resolusi, eh kagak ada yang kesampaian.

Kayaknya dah ga butuh resolusi, gw cocoknya revolusi kali ye? hehe. Kalo maried aja gimana? revolusi ituu. hehehe anyway, walaupun agak telat buat temen2:

MET TAON BARU, SEMOGA RESOLUSI ATAU REVOLUSINYA
KECAPAI AJAH, SMANGAAT YA.

Btw, negara kita kayaknya butuh revolusi deh, reformasi masih kuraaang, apalagi cuma resolusi.

n.b : baca komik calvin n hobbes diatas, I love their dialogue.

Advertisements

2 Responses to “Resolusi Revolusi”

  1. Devi Says:

    whueeheheheheh..bukannya yang nerjemahin komiknya aku;p

  2. jnjontor Says:

    Iya tau, yang menguasai 10 bahasa. Bahasa jawa, nahasa indonesia, bahasa sunda, bahasa aceh, bahasa amerika, bahsa ingris, bahasa singapura, bahasa melayu. dah sepulu belum?

    Anyway, thanks dah diterjemahin 😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: