Archive for January, 2008

Gori and mui in wordpress

January 20, 2008

banner Goimui

Gori dan Mui, dua karakter yang belakangan ini gw buat. Karena ga ada kerjaan maka iseng-iseng gw bikinin blog komiknya.

Kisah 2 ekor primata dalam kehidupannya yang absurd. Sedikit dikit nyrempet dunia kita. Ok fren kalau mau berkunjung kesini aja goriandmui.wordpress.com. Update tiap senin, rabu, jumat.

Advertisements

Resolusi Revolusi

January 16, 2008

calvin hobbes

2 minggu kmaren banyak banget yang nanyain apa resolusi taon baru gw. Yaa terus terang aje.. kagak ada. Kebetulan resolusi taon baru gw 3 taon yang lalu masi ada. hehehe. Nanti gw pikirin deh sapa tau ada yang baru. Bolakbalik bikin resolusi, eh kagak ada yang kesampaian.

Kayaknya dah ga butuh resolusi, gw cocoknya revolusi kali ye? hehe. Kalo maried aja gimana? revolusi ituu. hehehe anyway, walaupun agak telat buat temen2:

MET TAON BARU, SEMOGA RESOLUSI ATAU REVOLUSINYA
KECAPAI AJAH, SMANGAAT YA.

Btw, negara kita kayaknya butuh revolusi deh, reformasi masih kuraaang, apalagi cuma resolusi.

n.b : baca komik calvin n hobbes diatas, I love their dialogue.