Eight Random Habbits/Facts about Me

September 21, 2007

Ini peer dari macangadungan, bikin2 tulisan tentang diri sendiri, males ga seih? Dasar kurang kerjaan. Dasar Narsis.

1. Gw orangnya paling males deh, apalagi kalo pas pake kaos joger yng taglinenya “aneh banyak orang bilang aku pemalas, padahal aku in orang yang paling rajin tidur, makan, dan jalan2”. Ngeblog juga males sebenernya

2. Suka browsing ga jelas, ga tau knapa. apalagi kalo ada hotspot inernet gratisan. -di bandung banyak-

3. Suka bingung makan malam dimana, sama juragan putri gw jg suka bingung makan dimana. Jadi kalo makan malam pasti deh: “eh makan dimana?” terus jawabnya “terserah deh dimana ajah,” udah keliliing kota, buntutnya makan nasi sate disebelah rumah. Eh manakn nasi buntut kayaknya enak deh..

4. Suka tidur malam, bangun subuh, tidur lagi terus bangun siang. Intinya brangkat kerja telat.

5. Sebel kalo ngobrol lama-lama sama orang yang ngasih saran ama advice, bertele-tele. Nyebelin gw pikir. Kalo dah dapet pointnya ya udah. Ga usah puas-puasin nasehatin gw. Walaupun kadang nasehatnya ok juga seeh.

6. Ngeyel alias Keras kepala, yang ini ga usah dijelasin.

7. Suka cuek, pas lagi cuek, suka perhatian banget kalo lagi perhatian. Jadi agak2 ga stabil gituh deeh.

8. Suka ngrokok diem2 dibelakang pacar, soalnya dia kagak suka. Perjanjiannya kalo gw ngrokok, dia juga ngrokok. Gw juga ga suka kalo die ngrokok. Eh bingung ga seeh?

Naah jadi beginiii, buat temen2 yang baca postingan ini, bikin juga yah, pesen macangadungan. Ga wajib kok.

Advertisements

6 Responses to “Eight Random Habbits/Facts about Me”

  1. yorick_d Says:

    keren mas…
    yang paling disenengin = ngabisin duit, hal paling gak disukai = mencari duit 😛
    salam kenal ya…

  2. jnjontor Says:

    salam kenal juga mas, smoga sering ktemu ya. see u arround

  3. Anang Says:

    postingnya sekarang kok ga ada unsur juaranya lagi kaya dulu ya… ngangenin tuh

  4. Nona Nieke,, Says:

    haduh, sebelum disuru kerjain, saya udah ngerjain duluan, mas.. 😀

  5. jonijontor Says:

    sori mas anang, ini permintaan teman euy. yaa gimana lagi, nanti gw kasih deh unsur juara, paling ngga ini uara buat diri sendiri dulu ajah, juara mualesss heheheh

  6. ivanzzz Says:

    bos blognya keren tukeran link yuk!! ini blog gw http://www.mencobamenulis.blogspot.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: