Thanks to Andy

September 13, 2007

Warhol, AndyAndrew Warhol (1928-1987), kita kenal sebagai Andy Warhol artis Amerika. Salah satu pelopor pop art. Apa itu pop art dan siapa itu warhol baca sendiri aja ya, disini dan disini. Bukannya ga ingin ngejelasin ya, selain males, tulisan ini juga kagak ada hubungannya dengan sejarah dia. Ada sedikitlah…

Nah ceritanya dimulai tahun 1960an, waktu itu dia melukis Marilyn Monroe pake gaya dia yang ..pop art banget. nah iseng-iseng aku bikin self potrait dengan gaya sama. Hasilnya…

Biasa aja sih. Setelah aku liat-liat parasku ituh, sepertinya memikirkan sesuatuh. Apa ya… tiba-tiba aku inget blogku yang sudah aku telantarkan berbulanbulan gara-gara Mas Tomy dan Mission:Imposiblenya. Yaa sudah. Here there are. Mulai hari ini aku update lagi Blogementah ini. Ga bisa janji apa-apa sih, but first step aku ganti bannernya .

Thanks to Andy, sebagai penghormatan aku pasang potret pop=art ala Andy. How are you guys?

nb: buat macangadungan yang selalu bertanya kapan aku ngeblog lagi: “AKU NGEBLOG LAGI SKARAANG! ASIIIK”

6 Responses to “Thanks to Andy”

  1. Anang Says:

    lama ga ada posting nih……. asik pertamax!! selamat datang kembali……

  2. jonijontor Says:

    Makasih semua. Doain aja semoga bisa nyempetin waktu di dunia blog ini,

  3. tito Says:

    bikin pop art yang Roy Lichtenstein donggg :p

  4. igncahyo Says:

    hehe… welkam bek mas… šŸ™‚


  5. ya..andy warhol… gw jg akrab sama dy. *halah… kayanya di kampus gw banyak yg ngidolain dy..

    di, ada pe er buat lo di blog gw tuh, kerjain yaaaa..
    yg judulnya 8 habits/facts about me. okkeeee

  6. jonijontor Says:

    Tito:”bikin pop art yang Roy Lichtenstein donggg :p?”
    boleeh, nanti kalo sempet yah

    Macan: “di, ada pe er buat lo di blog gw tuh, kerjain yaaaa..
    yg judulnya 8 habits/facts about me. okkeeee”
    aduuh lea hobby ngasih2 peer. ok deh kakak

    thanks buat mas cahyo


Leave a Reply

