Susu Gajah Lieur, Minuman Juara

January 13, 2007

LIEUR BIKIN PINTER

Kalau temen temen pada maen ke Bandung, jangan lupa beli buah tangan. Biasanya temen-temen Jakarta belinya pisang bolen andalan kartika sari atau brownies kukus. Semuanya nikmat lagi asoy, apalagi ditemani para mojang priangan yang bapak Amsterdam ibu Sumedang lahir di Lembang di kota Kembang* waw.. itu oleh oleh lain lagi.Tapi pasti belum pernah nemu yang satu ini khan. salah satu oleh oleh yang lebih variatif dan bermanfaat rupanya.

Saya dapat waktu nganter temen asal Jogja beli kaos.Lho apa hubungannya kaos dan susu gajah?Kalau dibandung, orang-orang yang jualan kaos pada naik gajah. Jadi kalau mau nyari orang jualan kaos cari aza ada gajah ga? maka didekat situ pasti ada tukang jualan kaos [bohoong :))]. Ga sebenarnyakan dibandung banyak jasa penyewakan kuda untuk anak2 keliling satu blok, ada di beberapa tempat. Nah karena kuda itu lambang sebuah partai disini maka skarang kuda itu sudah dilarang ibu walikota. diganti sama gajah. [bohong lagiiiii]]

“Cukup sudah paragrap penuh dusta dan kebohongan ini!” Kata paman2 dan simbah2 tukang blog yang terkenalitu.”Sekarang kita kembali ke laptop!”

Yang saya tahu, para petani dan peternak indonesia yang inovatip asal sumbawa berhasil menemukan teknik pengambilan susu dari kuda liar. Pertama kali muncul harganya cukup mahal. Orang-orang membeli dan maklum knapa mahal,”oh mungkin peternaknya sampai luka-luka memeras susu dari kuda liar ini, buat biaya pengobatannya yang mahal.” Ya selain itu ingin mereguk manfaatnya menyembuhkan pelbagai penyakit.

Coba bayangkan batapa mahalnya susu gajah lieur disamping, bagaimana memerasnya ya? kuda liar ada, sudah terbukti bisalah, gajah liar aja belum ada gimana gajah gila (lieur). Tapi yang special susu ini mempunyai kasiat hebat. Dan wuih! bukan barang baru, sejak 1920!

Susu Gajah Lieur Cap Gajah Duduk. Terbukti menyembuhkan Pelbagai penyakit. Seperti: Kurang Pintar, daya ingat menurun, konsentrasi terganggu, kurang gaul, kurang percaya diri, sulit jodoh, rezeki mandek, kurang bahagia, dll.

Wah, bukannya itu penyakit yang melanda banyak orang, orang tua, anak anak,maupun sulit jodoh bagi pergaulan muda mudi. pasti laku susu ini nih. dan sepertinya tak lupa juga mereka menampilkan gajah yang missing, hampir punah dan layak dilindungi. Gajah Lieur spesies yang hampir punah, tapi sayang bahasa latinnya tidak dicantumin. Mungkin Elephantidae Lieuriae. Sepertinya hanya kepentingan bisnis semata, kalo gajahnya punah apa yang mau diperas yah? meras rakyat sudah ada sendiri. Eh meraknya mas mbilung daftarin sini ajah.

Ini bonus, saya dapat sewaktu beli kaos di republik ganesa, jualan merchandise anak ITB. Cuma kotak biasa, bisa dijadikan tempat pinsil. Saya sudah curiga, tega2nya anak ITB memeras Gajah yang gila, ternyata bukan. heheheh. bukan gajahnya yang gila, mereka yang gila…idenya maksudnya

Jadi para pemirsa blog yang bermiat bisa mengirimkan comentnya disini, silahkan tinggalkan alamat dan nomor telepon. atau sms ke 1818 C spasi D, capee deee.

n.b: *syair lagu euis, dinyanyikan oleh band indi kuburan. Ternyata di foto paling atas ada bekground sitenya paman yang terkenal itu. maaf ya, jangan minta royalti. BTW ada yang pernah lihat ‘susu’ gajah?

Advertisements

23 Responses to “Susu Gajah Lieur, Minuman Juara”

  1. ndoro kakung Says:

    susu gajah? wah, asyik nih. berapa harga sekotak?

  2. kikie Says:

    akuuu, pernah lihat susu gajah. di buku pengetahuan anak-anak tentang gajah.

    Elephas lieureus? =))

    ternyata nggak cuma sarung yang punya cap gajah duduk.

  3. Leo Says:

    Susus gajah…..itu harus diminum dgn selang yahhh atau semacam belalai

  4. Gabrielle Says:

    Kalo ada susu gajah, berarti ada peternakan gajah perah dong? 🙄

  5. bebek Says:

    saya kok malah tertarik yang… bapak amsterdam ibu sumedang……
    dimana saya dapet beli oleh2 itu ya?? :p … wakakakaka…

  6. jnjontor Says:

    hola to
    ndoro kakung >> gratis ndr, kan beli kaos bonus ini. tertarik? penyakit percaya diri apa jodoh?

    kikie >> gajah duduk heheh. eh bentuk ‘susu’nya gman, apa mirip belalainya?

    leo >> kalo itu, coba yanya kikie.

    gabrl >> ga ada, kan gajahnya lieur, yang ada rumah sakit lieur alias rsj khusus gajah.

    bebek >> kalo soal itu tunggu postku slanjutnya ya mas.:D

  7. venus Says:

    ada yang non fat, gak ? :p

    ya galah bu, khan gajah udah segedhe itu

  8. tata Says:

    ya Alloh… blognya lucuu… udah lama banget tata ngga baca blog orang sampe ketawa2 plus keluar air mata segala… keep blogging yah!

    -tata-

    makacih tata 🙂

  9. Mae Says:

    Mo cobaa dwoooonk…….dibuka pemesanan kagak 😛

    ok, mau coba brapa liter dulu?

  10. Paman Tyo Says:

    Wah produk dahsyat ini! 😀

    jelasss, bisa bikin ganteng lho …

  11. triadi Says:

    iya kalo di bandung, terutama di jalan ganesha, gajahnya ga pernah olahraga dan justru kebanyakan duduk, makanya akhirnya bisa keluar susu…jaka sembung bawa go-blogg…!!!

    dasar joko sembung 😀

  12. indhy Says:

    Halooohhh…
    Nuhun yah mampir di blog…
    Eh btw.. exchange link ajah nyokz..

    boleh-boleh,sapa takut 🙂

  13. tito Says:

    udah pernah liat susu gajah? di dada mas, kayak kita juga

    hah kayak kita? tapi lebih gede ya?

  14. widhi Says:

    ckckckck.. bukan main nyali sang pemerah.. lha kalau sampai di-duduk-i si gajah? 😀

    ya gepeng dong…

  15. a4_nur Says:

    yah mang enak klo minum susu gajah duduk?klo gajahnya duduk trus gmn meresnya ya…………………?he he he he !

  16. a4_nur Says:

    yah mang enak klo minum susu gajah duduk?klo gajahnya duduk trus gmn meresnya ya…………………?he he he he !
    aku minta ya…………………… /?

  17. a4_nur Says:

    wah pak tukang meres susu gajah hati hati ya nanti didudukin gajahnya gepeng lhoooooooooooo……..!kwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkeh gajahkan haram ya………..!gak blh kan makan yang haram walaupun buat pengobatan.oak tukang meres klo mau meres gajahnya disuruh berdiri dulu ya :D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

  18. aribawa Says:

    susu gajah liar… memesona, dan mengairahkan!! apaa coba?? aya ge euweuh!!

  19. Abah Ontohod Says:

    kalo memang ada susu gajah Lieur mau beli ah… lumayan buat obat rakyat yang lagi pada lieur mikirin sembako mahal dan susah Gas neeh. he he he.
    Aya aya bae si akang mah…

  20. Abah Ontohod Says:

    Sekalian mau beli Susu Janda Lieur ada nggak kang??

  21. ilham Says:

    tiasa di kintun ka nu lieur

  22. dfhhhcbvfhhj Says:

    63we9rt92qwtffglsgofksdgAfiwdkgbfvusFzxsdfvisaurtfggsacbjknxkjgxdzgdurfsadgxghjZfvagnzvfafavbdttcVKgfviAFDCZLGIWRDVFKyghfgvczfiwtgurbhrydfdrttytyghffgrtttfccvhredxfvbkhvhjurerdcfggcvgdfxvnhjgffcnnjjgfvcvbnjjhgffgvbbmkutrwqwqrytuopol,mbnvcxdsdrtgjmbcfdyjmnbcfserggbcvxdsgbhvcsxedfggfcfyhvbcfghnvbgfvfctghbvcghjhnvbfghjhnvbcvgfhbjhgfvhuhsgytdfyhcfhcjllljcjlcjjjkfuetjchgewcgndey

    ini bahasa compang camping


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: